BolaSkor.com - Gazzetta dello Sport merilis daftar pemain kelahiran setelah 1994 atau berusia di bawah 25 tahun yang telah mencetak 50 gol atau lebih untuk klubnya. Rupanya, hanya ada empat nama dalam daftar itu.

Pertama tentunya adalah bintang muda PSG, Kylian Mbappe. Baru berusia 20 tahun, Mbappe telah mengoleksi lebih dari 50 gol selama membela Les Parisien dan AS Monaco.

Total, Kylian Mbappe telah mengoleksi 89 gol selama berkarier profesional. Rinciannya, Mbappe menorehkan 62 gol bersama PSG, sementara 27 lainnya ketika masih membela AS Monaco.

Nama berikutnya adalah penyerang masa depan timnas Jerman, Timo Werner. Dalam karier profesionalnya, Werner yang kini berusia 23 tahun pernah membela RB Leipzig dan VfB Stuttgart.

Timo Werner

Timo Werner telah mencetak 80 gol sepanjang karier profesionalnya. Dari jumlah tersebut, 66 gol dilesakkan Werner bersama RB Leipzig dengan 14 sisanya semasa masih membela VfB Stuttgart.

Baca Juga:

Dani Carvajal Pesimistis Neymar Gabung Real Madrid

Real Madrid Terbiasa Terlambat Panas di Awal Musim

Semasa masih membela Liverpool, torehan gol Raheem Sterling tidak begitu spesial. Namun, sejak pindah ke Manchester City dan ditangani Pep Guardiola, Sterling lebih moncer di depan gawang lawan.

Raheem Sterling

Total 75 gol menjadi koleksi Raheem Sterling selama membela Manchester City. Ditambah 23 saat masih berseragam Liverpool, Sterling telah mengoleksi 98 gol pada usia 24 tahun.

Beralih ke Italia, terdapat sosok Domenico Berardi yang setia di Sassuolo. Lulusan akademi klub tersebut, Berardi yang berusia 25 tahun belum berniat angkat kaki.

Domenico Berardi

Sejak promosi ke tim utama Sassuolo, Domenico Berardi telah mengumpulkan 77 gol. Sayangnya bakat Berardi belum teruji karena masih bermain untuk I Neroverdi saja.

Dari keempat pemain tersebut, Kylian Mbappe merupakan pemain paling muda. Sementara itu, Domenico Berardi adalah yang paling sering menorehkan hattrick, lima.