Hanya Andalkan Tekad, Persebaya Yakin Hentikan Tren Apik Persik

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Maret 2023
Hanya Andalkan Tekad, Persebaya Yakin Hentikan Tren Apik Persik
Pelatih Persebaya Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya mengandalkan kerja keras dan tekad kuat untuk memutus catatan positif Persik Kediri. Persebaya percaya diri bisa menghentikan tren positif Persik pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023, Sabtu (18/3).

Persebaya datang ke Stadion Brawijaya, Kediri dalam kondisi compang-camping. Pasalnya, mereka belum meraih satupun kemenangan dari lima laga terakhir.

"Saya sudah sampaikan kepada anak-anak, pertandingan melawan Persik harus mulai dengan semangat baru dan kondisi yang fresh. Mudah-mudahan melawan Persik bisa memutus tren negatif," kata pelatih Persebaya Aji Santoso.

Baca Juga:

Dipanggil Timnas, Marc Klok Berharap Solusi Terbaik agar Bisa Perkuat Persib

Samsul Arif Bicara Momen Penalti Kontra Arema FC serta Suporter Persis Solo


Di sisi lain, Persik sedang diatas angin karena meraih 5 kemenangan beruntun. Termasuk juga berhasil mengalahkan tim besar seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Tentu hal itu menjadi modal berharga bagi Macan Putih, julukan Persik. Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut mengakui tidak akan mudah untuk mengalahkan Persik.

"Mereka (Persik) memang trennya lagi naik. Sama seperti kita juga pernah menang enam kali berturut-turut. Kemudian (kita) kalah. Ya, mudah-mudahan lawan Persebaya nanti mereka kalah," ujar Aji Santoso.

"Jangan lupa bahwa pemain-pemain saya memiliki tekad dan kemampuan yang bagus. Anak-anak harus tampil fight untuk bisa mengalahkan Kediri meskipun menurut saya enggak mudah," tandas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan