Hanya Bermain di Injury Time, Odion Ighalo Catat Sejarah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Februari 2020
Hanya Bermain di Injury Time, Odion Ighalo Catat Sejarah
Odion Ighalo (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United meraih kemenangan penting usai menumbangkan Chelsea 0-2 pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/2) dini hari WIB. Meski tidak mencetak gol, namun Odion Ighalo mencatatkan sejarah.

Manchester United kembali membuktikan diri sebagai tim yang jago saat menghadapi klub enam raksasa Premier League. Meski hanya menguasai 38 persen penguasaan bola, namun The Red Devils bermain lebih efektif daripada Chelsea.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Odion Ighalo

Manchester United mencetak gol pertama pada menit ke-45. Sundulan Anthony Martial masuk ke sisi kanan gawang Chelsea.

Pada babak kedua, Man United kembali mencetak gol lewat sundulan. Harry Maguire mencatatkan namanya pada papan skor usai memanfaatkan sepak pojok Bruno Fernandes.

The Red Devils mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang berbunyi. Manchester United membendung 17 peluang yang dikreasikan penggawa Chelsea.

Laga tersebut juga menjadi kesempatan bagi Odion Ighalo unjuk gigi pertama kali di Manchester United. Mantan striker Watford itu masuk pada menit ke-90+1 menggantikan Anthony Martial.

Berdasarkan catatan Opta Joe, Odion Ighalo adalah pemain ke-200 yang membela Manchester United di Premier League. Selain itu, Ighalo juga merupakan pemain Nigeria pertama yang tampil di The Red Devils.

Manchester United meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada pertengahan musim ini. Proses adaptasi penyerang 30 tahun itu sempat terganggu karena virus corona.

Breaking News Manchester United Odion Ighalo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan