BolaSkor.com - Kebersamaan Milan Petrovic bersama Arema FC tampaknya tidak akan berlanjut hingga musim depan. Hal itu tergambar dari sodoran kontrak jangka pendek yang diterima arsitek tim kelahiran Serbia itu.

Kontrak kerja Milan Petrovic sendiri sudah berakhir pada 4 Desember kemarin. Sementara, tim Singo Edan masih menyisakan satu pertandingan lagi saat menjamu Sriwijaya FC, pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (9/12) esok sore WIB.

"Saya fokus menyelesaikan tugas sampai pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC. Setelah itu, saya harus menyusun setiap detail terkait performa semua pemain di tim ini dalam program evaluasi," kata Milan Petrovic.

Dalam kesempatan sebelumnya, Milan Petrovic sudah pesimistis terkait peluangnya tetap menangani Arema FC. Meski di sisi lain, dirinya sangat ingin melanjutkan rasa penasarannya di kompetisi Liga 1 Indonesia bersama Arema FC musim depan.

Baca Juga:

Konate Ingin Bawa Arema FC Menang dan Lukai Sriwijaya FC

Arema FC Tegaskan Tak Ada Kaitannya dengan Isu Suap Kapten Sriwijaya FC

Cerita Pengalaman di Piala AFF 2010, Hamka Hamzah Sebut Isu Match Fixing Menyakiti Hati Pemain

Selebrasi gol Makan Konate dan Dendi Santoso ke gawang Perseru Serui. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

"Terkait perpanjangan kontrak memang saya serahkan kepada manajemen. Dan saya akan senang jika dipertahankan, dan tidak masalah jika ada opsi lain," ungkapnya.

"Tapi hingga momen yang saya tunggu, tidak ada perwakilan tim yang datang untuk membahas itu," tambah pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Perpanjangan kontrak jangka pendek itu sudah disepakati kedua pihak selama satu pekan ke depan. Dengan demikian, Milan Petrovic sudah pasti masih akan mendampingi Dendi Santoso dkk pada laga pamungkas kompetisi menjamu Sriwijaya FC.

"Melalui adendum, kami sepakat memperpanjang kontrak coach Milan Petrovic sampai 10 Desember mendatang," tandas Media Officer Arema FC, Sudarmaji secara singkat kepada media di Malang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)