BolaSkor.com - Tepat hari ini, 14 Maret 2018, Persib Bandung berulang tahun ke-85. Tak ada perayaan, hanya doa dan harapan yang datang pada tim berjuluk Maung Bandung ini.

Seperti yang diungkapkan Pelatih Mario Gomez. Dia berharap Persib masih menjadi klub terbaik di Indonesia dan tentunya bisa kembali mendapatkan prestasi di Liga 1 2018.

"Persib tim besar, karena itu saya berharap kita busa meraih hasil yang terbaik di musim ini. Saya juga berharap perkembangan di musim ini tidak hanya terjadi di dalam performa klub, tapi juga di semua sektor," harap Mario di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Rabu (14/3).

Senada diungkapkan Bojan Malisic. Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah ini berharap Persib bisa semakin lebih baik dan bisa mengulang kejayaan di Liga 1 2018.

"Saya pernah bermain di dua klub di Serbia yang umurnya 100 tahun lebih, tapi Persib ini juga klub tua dan budaya yang turun temurun. Ini seperti simbol untuk Indonesia. Jadi saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persib dan semoga setiap tahunnya semakin baik," harap Bojan.

Rencananya manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung akan melakukan perayaan HUT ke-85 ini pada Minggu (18/3) bersamaan dengan gelaran lomba lari dengan tema "Persib Run"
di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)