Hanya Finis Keempat Dua Lomba Terakhir, Andrea Dovizioso Tetap Pede Bersaing Juara Dunia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 08 Mei 2019
Hanya Finis Keempat Dua Lomba Terakhir, Andrea Dovizioso Tetap Pede Bersaing Juara Dunia
Andrea Dovizioso (Twitter/Ducati)

BolaSkor.com - Nama Andrea Dovizioso seakan tenggelam pada dua lomba terakhir. Maklum baik di Sirkuit Austin, Amerika Serikat maupun Sirkuit Jerez, Spanyol, ia hanya finis keempat.

Beruntung Marc Marquez sempat sekali gagal finis di Austin. Alhasil kini Dovizioso masih berada di posisi tiga klasemen dengan selisih tiga poin dari Marquez.

Baca Juga:

Marc Marquez Coba Motor Masa Depan Honda, Ducati dan Yamaha Ketinggalan

Jorge Lorenzo Kecelakaan Dua Kali di Tes MotoGP Jerez

Namun Dovi-sapaan akrabnya menegaskan, pencapaian finis keempat pada dua lomba terakhir, tidak memperlihatkan potensi sebenarnya dari motor Ducati Desmosedici.

Dovizioso masih sangat percaya diri, bisa bersaing jadi juara dunia MotoGP 2019. "Saya pikir saya bisa bersaing dan bisa meraih hasil lebih baik ketimbang dua lomba terakhir," kata Dovizioso.

Dovizioso turut menyoroti fakta kini empat besar klasemen diisi empat pembalap beda pabrikan. Secara khusus, ia mengomentari sukses pembalap Suzuki, Alex Rins bersaing di baris depan.

"Saya tidak tahu, apakah kehadiran Alex merupakan hal baik. Yang pasti ada empat pabrikan berbeda bersaing dan ini bisa menghadirkan situasi di luar prediksi," runner-up MotoGP 2017 dan 2018 ini menambahkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Andrea dovizioso Ducati Ducati Desmosedici
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan