Hanya Ghozali Siregar Tak Bisa Dimainkan Persib saat Hadapi Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Oktober 2019
Hanya Ghozali Siregar Tak Bisa Dimainkan Persib saat Hadapi Madura United
Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memperpanjang proses pemulihan gelandang andalannya Ghozali Siregar. Kondisi bola mata yang belum sembuh menjadi alasannya.

Ghozali Siregar mengalami pendarahan di bola mata kanannya akibat terkena hantaman bola saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9) lalu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku tidak mau tergesa-gesa memanggil Ghozali Siregar untuk bergabung. Artinya pemilik nomor punggung 77 itu absen saat melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Sabtu (5/10).

Baca Juga:

Persib Bandung Siap Permalukan Madura United yang Pincang

Kekecewaan Dedi Kusnandar Tertundanya Partai Persib Vs Arema FC Terobati

"Kami tidak ada pemain yang cedera atau terkena larangan bermain. Kecuali Ghozali yang matanya masih belum pulih. Jadi hanya dia yang tidak bisa kami masukan dalam tim (lawan Madura United)," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (1/10).

Robert Rene Alberts meminta Ghozali untuk tetap berada di kampung halamannya Medan. Terlebih pemain yang akrab disapa Gozo itu masih tidak diperbolehkan untuk melakukan aktivitas.

"Dia tidak bisa melakukan tugas apapun saat ini, mengingat tidak boleh ada pergerakan darah terlalu cepat di tubuhnya karena itu bisa berdampak pada matanya. Jadi dia bisa berada di sana (Medan) supaya mendapat perawatan dari keluarganya dan setelah istirahat baru bisa kembali," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ghozali Siregar Breaking News Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan