Hanya Libur Dua Hari, Timnas Vietnam U-23 Langsung Pemusatan Latihan di Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Desember 2019
Hanya Libur Dua Hari, Timnas Vietnam U-23 Langsung Pemusatan Latihan di Korea Selatan
Pemain Timnas Vietnam U-23 melempar Park Hang-seo usai menang 3-0 atas Indonesia. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-23 tidak bisa berlama-lama merayakan sukses meraih medali emas bersama keluarga. Skuat asuhan Park Hang-seo hanya diberikan waktu libur dua hari sebelum terbang ke Korea Selatan mengadakan pemusatan latihan.

Hal ini seperti disampaikan Sekjen Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Le Hoai Anh. Ia menjelaskan bahwa pemain dipersilakan libur bersama keluarga selama dua hari sekembalinya ke Vietnam usai menang 3-0 atas Indonesia di final sepak bola SEA Games 2019.

Timnas Vietnam U-23 bertolak dari Manila menuju negaranya Rabu (11/12) sore. Dan dijadwalkan tiba di bandara Noi Bai pada malam hari.

Baca Juga:

Banjir Bonus, Penerbangan Gratis, dan Sambutan Perdana Menteri atas Sukses Timnas Vietnam U-23 Meraih Medali Emas

Telat Tahu, Doan Van Hau Minta Maaf ke Evan Dimas dan Jadikan Pelajaran

"Pada 14 Desember, Timnas Vietnam U-23 dengan skuat berisi pemain U-22 yang mengikuti SEA Games ke-30 akan kembali ke Korea Selatan untuk berlatih," tulis Tuoitre.

Pemusatan latihan di Korea akan berlangsung sampai 22 Desember. Ini sebagai persiapan event di depan.

Usai bertarung di SEA Games 2019, Timnas Vietnam U-23 sudah ditunggu ajang yang lebih besar, yakni Piala Asia U-23 2020. Ajang ini akan digelar di Thailand, 8-26 Januari 2020.

Vietnam masuk Grup D. Skuat asuhan Park Hang-seo berada bersama dengan Korea Utara, Yordania, dan Uni Emirat Arab. Laga pertama Vietnam melawan UEA di Stadion Buriram pada 10 Januari.

Timnas indonesia u-23 Vietnam SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan