BolaSkor.com - Saga transfer Memphis Depay mulai membuat Juventus hilang kesabaran. Bianconeri kini mengancam untuk beralih ke target lain jika Barcelona ngotot meminta biaya transfer.

Depay memang baru semusim membela Barcelona. Namun ia kini ingin ditumbalkan Blaugrana demi memberi tempat kepada para rekrutan anyar.

Depay tampak pasrah dengan keputusan tersebut. Namun mantan pemain Manchester United itu ingin kontraknya diputus ketimbang dijual Barcelona ke sembarang klub.

Baca Juga:

Hanya Satu yang Cabut, Mau Depay atau Aubameyang?

Segera Putus Kontrak, Memphis Depay Hanya Akan Pergi ke Juventus

Juventus Inginkan Memphis Depay, tetapi Maunya Gratisan

Melihat kondisi itu, Juventus bersedia menampung Depay. Pemain berusia 28 tahun tersebut ingin dijadikan rekrutan gratisan ketiga pada musim panas ini setelah Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Namun Barcelona tak mau begitu saja memutus kontrak Depay. Salah satunya karena mereka enggan membayar kompensasi yang cukup besar.

Menurut jurnalis Spanyol, Gerard Moreno, Barcelona justru meminta dana sebesar 3 juta euro kepada Juventus sebagai biaya transfer Depay. Hal ini membuat kubu Si Nyonya Tua geram.

Sebuah ultimatum pun diberikan Juventus kepada Depay. Dilansir dari Tuttosport, Juventus mengancam untuk membatalkan niat mengontraknya jika sang pemain tidak menyelesaikan masalah dengan Barcelona dalam waktu dekat.

Juventus bahkan sudah menyiapkan target baru pengganti Depay. Sosok yang dimaksud adalah Marko Arnautovic yang sempat diincar Manchester United.

Bukan tanpa alasan Juventus ingin segera merampungkan transfer Depay. Sang pemain diproyeksikan langsung menjadi pemain inti setelah Angel Di Maria dipastikan absen satu bulan karena cedera.