BolaSkor.com - Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola, Krishna Murti, menyebut hanya tiga klub Liga 1 yang tidak bermain mata dengan perangkat pertandingan. Lewat unggahan di Instagramnya, ketiga tim tersebut adalah PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Persib Bandung.

Berlandaskan keterangan sejumlah wasit yang diperiksa, Krishna Murti mengatakan tiga klub tersebut anti menyogok wasit. Otomatis, klub lain di luar PSM, Persipura, dan Persib, terindikasi pernah menyuap pengadil pertandingan.

TIRA Persikabo menjadi salah satu dari 15 klub Liga 1 musim lalu yang namanya tidak disebut bersih oleh Krishna Murti. Manahati Lestusen selaku kapten tim merasa terganggu dengan gonjang-ganjing ini.

Baca Juga:

Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Sebut Tiga Klub yang Tak Pernah Sogok Wasit

Satgas Anti Mafia Bola Mungkin Panggil Mantan Petinggi Persija

"Yang pasti sakit hati dituduh seperti itu. Cuma, mau bagaimana lagi. Dia berbicara begitu juga, kami tidak bisa apa-apa," ujar Manahati kepada wartawan seusai laga melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2).

"Apalagi sekarang. Apa-apa penjara. Biarkan saja mereka mau ngomong, terserah mereka. Yang penting pemain tetap fokus," kata kapten TIRA Persikabo ini.

Dalam perjalanannya pada musim lalu, TIRA Persikabo amat tertatih-tatih di Liga 1. Masih bernama PS TIRA, Manahati dan kawan-kawan berhasil keluar dari zona degradasi di pekan terakhir setelah menang 3-1 dari Borneo FC.

"Pasti sakit hati kalau dituduh seperti itu," imbuh pemain berusia 25 tahun ini.