Harap Maklum jika Belanda Tampil Angin-anginan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 November 2020
Harap Maklum jika Belanda Tampil Angin-anginan
Georginio Wijnaldum (Twitter UEFA Nations League)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Belanda, Georginio Wijnaldum, tidak puas dengan penampilan timnya kendati menang melawan Polandia. Pemain Liverpool itu merasa Belanda tampil angin-anginan.

Tim nasional Belanda meraih kemenangan 2-1 melawan Polandia pada laga keenam Grup 1 UEFA Nations League A, di Silesian Stadium, Kamis (19/11) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Belanda bercokol pada posisi kedua klasemen akhir, tertinggal satu angka dari sang pemimpin, Italia.

Baca Juga:

Joachim Low Kehabisan Kata-kata Lihat Jerman Dibantai Spanyol

Profil Singkat dan Perjalanan Empat Besar UEFA Nations League

5 Fakta Menarik Kemenangan Spanyol atas Jerman: Rekor Ferran Torres dan Neuer

Memphis Depay

Pada awalnya, Belanda tertinggal terlebih dahulu usai Kamil Jozwiak mencetak gol pada menit kelima. Belanda berbalik unggul setelah mencetak dua gol lewat Memphis Depay (77', P) dan Georginio Wijnaldum (84').

"Saya pikir ini adalah satu di antara penampilan terbaik kami. Pada awalnya, kami tidak tajam dan mereka mampu mendulang gol lebih dulu. Namun, itu juga bagus," ujar Wijnaldum kepada NOS.

Wijnaldum menilai, Belanda kurang bagus saat melakukan transisi. Namun, hal itu terjadi karena waktu bersama yang minim. Secara keseluruhan, Belanda menuai tiga menang, dua imbang, dan satu kalah.

"Pada saat transisi, kami melakukannya lebih baik. Terkadang, kami tak terlihat bagus. Sulit untuk melatihnya. Kami tak punya banyak waktu berlatih hal-hal semacam itu bersama-sama pada pertandingan."

"Kami harus melakukan langkah-langkah secepat mungkin jika ingin tampil baik di kejuaraan Eropa. Kami melakukan apa yang harus dilakukan," timpal sang gelandang.

Dengan begitu, Italia menjadi tim yang berhak melaju keempat besar. Tiga tim lainnya adalah Prancis, Belgia, dan Spanyol.

Timnas Belanda Breaking News UEFA Nations League Georginio Wijnaldum
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan