BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis mengaku Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang ramai dengan partai-partai. Akan tetapi, ia mengaku dalam pesta demokrasi lima tahunan ini harus lebih adil dan lebih baik lagi.

Adam Alis merupakan pemain yang selalu ikut Pemilu dan selalu memilih dalam keikut sertaannya sejak dulu. Ia mengatakan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang baik semua harus menggunakan hak pilihnya dengan baik pula dalam pemilu kali ini.

"Pastinya saya selalu ikut pemilu, karena saya merupakan warga negera Indonesia yang baik. Jadi saya rasa pemilu ini harus adil dan semua warga negara Indonesia harus ikut andil dalam pesta demokrasi ini," kata Adam.

Baca Juga:

Bersaing bersama Persija dan Persib, Bhayangkara FC Tertarik Datangkan Achmad Jufriyanto

Bertemu PSM Makassar, Bhayangkara FC Tidak Gentar

Sebagai Atlet, banyak harapan yang ingin diungkapkan oleh mantan pemain terbaik Piala Presiden 2017 ini. Salah satunya ialah siapa pun yang menjadi Presiden nanti, ia berharap bisa membawa Indonesia lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kalau untuk sepak bola sendiri, Adam ingin Presiden yang terpilih nanti bisa lebih memperhatikan olahraga nomor satu di Indonesia ini. Bahkan ia berharap sepak bola di Indonesia bisa berbicara di kancah Indonesia.

"Mudah-mudahan siapa pun presidennya nanti yang terpilih bisa maju lagi, khsusunya untuk sepak bola, agar sepak bola kita lebih maju ke pentas dunia, dan atlet bisa sejahtera," tutup Adam.