Harapan Bambang Pamungkas di Hari Ulang Tahunnya yang Ke-40

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Juni 2020
Harapan Bambang Pamungkas di Hari Ulang Tahunnya yang Ke-40
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, hari ini genap berusai 40 tahun. Banyak doa dan harapan yang mengalir untuknya dari para sahabat dan rekannya di Persija Jakarta.

Saat ini pria yang kerap disapa Bepe ini mungkin sudah tidak lagi bermain sepak bola. Namun ia masih memiliki peran yang sangat penting ketika menjadi seorang manajer Persija

Diulang tahun yang sekarang, pemegang rekor gol terbanyak Macan Kemayoran ini bersyukur memiliki banyak teman sekaligus dikelilingi oleh orang-orang baik. Ia pun merasa itu sudah sangat cukup membuatnya sangat bahagaia di umurnya yang sudah menginjak kepala empat itu.

Baca Juga:

Usaha Bek Persija Tony Sucipto Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Virus Corona

Ismed Sofyan Doakan Bepe Jadi Presiden Persija di Hari Ulang Tahunnya

“Kebahagiaan terbesar bukanlah pada perayaan ulang tahun ini, melainkan pada kenyataan bahwa saya memiliki begitu banyak sahabat yang peduli dan tulus,” tutur Bepe seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Pria yang ketika bermain selalu identik dengan nomor punggung 20 ini memiliki harapan tersendiri pada ulang tahunnya kali ini. Ia berharap kegiatan yang ada di seluruh dunia bisa kembali normal dah pandemi Virus Corona (COVID-19) segera berakhir.

“Kita semua tentu berharap agar keadaan segera membaik, kita dapat beraktifitas seperti sedia kala dan kembali mengejar mimpi-mimpi besar yang ada dalam benak kita,” Pungkasnya.

Bambang pamungkas Liga 1 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan