Harapan Bek Persib Zalnando terhadap Kebijakan PSBB Bandung Raya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 April 2020
Harapan Bek Persib Zalnando terhadap Kebijakan PSBB Bandung Raya
Zalnando. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung sambut baik kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Penerapan ini akan berlangsung pada 22 April hingga 5 Mei.

Seperti halnya Zalnando. Fullback Persib Bandung ini mengatakan PSBB sangatlah penting. Terlebih penerapan dilakukan di wilayah Bandung Raya yang meliputi kota kelahirannya yakni Kota Cimahi.

Zalnando berharap penerapan PSBB benar-benar memiliki manfaat yang besar terutama dalam membasmi virus Corona (COVID-19). Sehingga seluruh kegiatan, termasuk kompetisi bisa kembali dijalankan.

Baca Juga:

Ferry Paulus Sebut Langkah Tepat Yunus Nusi Jadi Plt Sekjen PSSI

Gelandang Persiraja Cerita Keberadaan di Indonesia saat Pandemi Corona dan Pengalaman Menakutkan di Korut

"Bagus, karena sekarang juga di Cimahi ada yang positif (COVID-19). Antisipasinya cepat dari pemerintah, bagus untuk kita dan kita ikuti untuk memutus rantai penyebaran pandemi ini," ujar Zalnando saat dihubungi, Rabu (22/4).

Persib sendiri sebelumnya sudah menyatakan kesiapannya mendukung penuh upaya Pemprov Jabar dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Bandung Raya melalui penerapan PSBB.

Persib menyatakan akan memberhentikan seluruh aktivitas perkantoran. Semula di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, beralih ke tempat tinggal masing-masing.

Tak hanya itu, aktivitas olahraga seperti latihan dan kegiatan baik resmi maupun nonresmi, yang melibatkan banyak orang, mulai dari Akademi, Diklat hingga tim Persib senior sepenuhnya telah dilakukan di tempat tinggalnya masing-masing. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zalnando Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan