Harapan Besar Alberto Goncalves Terkait RUPS Luar Biasa PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 18 Mei 2020
Harapan Besar Alberto Goncalves Terkait RUPS Luar Biasa PT LIB
Alberto Goncalves. (Istimewa)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi milik Madura United, Alberto Goncalves, punya harapan besar tentang kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Ia ingin kompetisi tetap berlanjut, karena sudah sangat rindu bermain di lapangan.

Saat ini 18 klub Liga 1 sedang melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB). Banyak hal yang akan dibahas pada rapat tersebut, dua poin penting yang diminta oleh tim Liga 1 ialah kelanjutan kompetisi dan masalah subsidi.

Pemain yang kerap disapa Beto itu pun mengaku, sangat menantikan kabar baik dari pertemuan tersebut. Paling tidak, sebagai pemain mereka mendapat kepastian apakah kompetisi musim 2020 bisa dilanjutkan atau tidak.

"Saya seperti banyak teman di Brasil, Indonesia kita juga pasti mau kembali bermain. Kita mau main tapi lihat situasi virus corona di sini," kata Beto kepada wartawan, Senin (18/5).

Baca Juga:

Persipura Tanggapi Isu Pergantian Komisaris PT LIB, Ajukan Tiga Nama dari Maruarar Sirait hingga Tigorshalom Boboy

Persiraja Tegaskan Dua Fokus di RUPS Luar Biasa PT LIB

"Kalau memang sudah berhenti total, sudah aman kenapa kita tidak kembali bermain. Tapi saat ini masih banyak kasus, harus pikir yang terbaik. Tapi secara pribadi pasti saya ingin kembali ke lapangan. Semua teman-teman saya bicara semua ingin kembali," ia menambahkan.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku, jika memang kompetisi dilanjutkan dengan opsi tanpa penonton itu bukan pilihan yang buruk. Meskipun akan merugikan untuk tim karena tidak ada pemasukan dari penjualan tiket.

"Seperti yang tadi saya bilang, tergantung virus Corona. Kalau memang masih banyak kasus, memang terpaksa tidak boleh ada penonton. Karena kita harus pikirkan masyarakat lebih dulu," ujar Beto.

"Semua sehat, semua aman, itu lebih baik untuk semua, untuk negara. Kalau sudah aman, boleh penonton meskipun hanya 50 persen itu tidak masalah. Pokoknya tergantung virus gimana. Kalau kita jelas kita mau main dengan stadium full. Tapi kalau tidak bisa oke kita harus ikut aturan saja," pungkasnya.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Alberto goncalves Madura united Liga 1
Posts

4.871

Bagikan