Harapan Besar PP Pelti untuk Priska Madelyn

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Februari 2020
Harapan Besar PP Pelti untuk Priska Madelyn
Priska Madelyn Nugroho. (PP Pelti)

BolaSkor.com - Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar, berharap Priska Madelyn Nugroho bisa terus berprestasi bahkan hingga ke level senior. Rildo menganggap PP Pelti harus menjaga performa Priska.

Priska Madelyn Nugroho telah mengharumkan nama Indonesia pada cabor Tenis. Prestasinya tidak tanggung-tanggung, memenangi Junior Australia Open 2020.

Berpasangan dengan petenis asal Filipina, Alexandra Eala, Priska Madelyn keluar sebagai juara. Keduanya menang atas Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic dengan skor 6-1, 6-2.

Alhasil, Rildo Ananda Anwar pun mengungkapkan niatnya membantu agar Priska Madelyn terus berprestasi. Rildo menganggap petenis berusia 16 tahun itu sebagai potensi masa depan.

Baca Juga:

PP Pelti Beri Apresiasi ke Petenis Indonesia Juara Australia Open 2020

Petenis Indonesia Juarai Junior Australia Open 2020

"Kami akan memberi program latihan fisik untuknya dan mental jangan sampai kendor supaya bisa bertahan ketika poin-poin kritis. Priska ini kan contoh pemain potensial dan punya tahapan," tutur Rildo kepada BolaSkor.com di Lapangan Tenis Widya Chandra, Senin (3/2).

"Menurut saya, dia sudah saya siapkan untuk menggantikan para seniornya yang sudah memasuki usia 27 hingga 28 tahun. Maka program kami menyiapkan pemain di bawah 14 tahun untuk melapis Priska," lanjutnya.

Rildo menyebut Priska akan mengikuti Grand Slam French Open. Selain itu, Priska bakal tampil di ajang di Mesir serta diproyeksi ikut SEA Games 2021 dan Olimpiade 2024.

Priska Madelyn Nugroho Breaking News Tenis PP Pelti
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan