Harapan Bhayangkara Solo FC soal Pertemuan dengan PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 12 Januari 2021
Harapan Bhayangkara Solo FC soal Pertemuan dengan PT LIB
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana akan melakukan pertemuan dengan pemilik klub Liga 1 dan Liga 2 pada 22 Januari 2021. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas tentang nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020/2021 dan Liga 2 2020/2021.

COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardi, memiliki harapan besar terkait dengan pertemuan klub tersebut.

"Sejauh ini saya masih menunggu keputusan final dari PSSI dan PT LIB terkait dengan kompetisi ini, apakah lanjut atau tidak. Mudah-mudahan bisa terjawab dalam waktu dekat ini," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (12/1).

Baca Juga:

Persib Batal Bertemu Arema FC di Tengah Ketidakpastian Liga 1

Pemain Asing Persebaya Aryn Williams Galang Dana untuk Korban Sriwijaya Air

"Pertemuan tanggal 22 Januari nanti saya ingin menghasilkan keputusan yang baik dan sudah ada kepastian yang jelas. Sehingga pada saat dibawa ke rapat Exco nanti PSSI sudah bisa memutuskan kompetisi ini," tambah Sumardji.

Sampai saat ini, kepastian Liga 1 2020/2021 sampai dengan saat ini masih belum jelas. Padahal PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menginginkan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu bisa bergulir kembali pada 1Februari 2021 mendatang. Namun, keduanya masih belum dapat lampu hijau dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC AKBP Sumardji Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan