BolaSkor.com - Tepat hari ini, DKI Jakarta berulang tahun yang ke-493. Banyak doa dan harapan terselip ketika Ibu Kota negara Indonesia ini berulang tahun, tak terkecuali doa dan harapan dari para pemain Persija Jakarta.

Sejumlah doa untuk Jakarta juga disematkan para pemain Persija. Meski berasal dari berbagai daerah, rasa cinta mereka kepada kota ini tidak perlu diragukan lagi. Terlebih beberapa pemain sudah berhasil memberikan gelar juara untuk Jakarta.

Tidak hanya itu saja, saat memakai jersey dengan lambang monas di dada, maka sudah menjadi tugas para penggawa memberikan yang terbaik untuk tim kebanggan Ibu Kota ini.

Baca Juga:

11 Pemain Terbaik Versi Rohit Chand, Ada Dua Ronaldo

Gelandang Timnas Indonesia U-16 Yakin Bisa Penuhi Target dari PSSI di Piala Asia U-16

Beberapa pemain memiliki harapannya untuk Jakarta, mulai dari pemain senior Maman Abdurrahman sampai dengan pemain asal Palu, Sandi Sute. Salah satu doa yang dipanjatkan oleh keduanya ialah semoga Jakarta cepat sembuh dari pandemi Virus Corona.

“Selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta. Bangga dapat membela Persija sekaligus juara di sini. Semoga semakin maju dan jaya,” ujar Maman seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Dirgahayu Jakarta. Semoga secepatnya pulih, kondisi kembali normal seutuhnya dan kita kembali bertemu serta bergembira bersama,” tutur Sute.

Sama halnya dengan penyerang asing Persija Marko Simic. Penyerang asal Kroasia itu mengaku Jakarta adalah kota yang Ia cinta setelah tanah kelahirannya. Simic berharap setelah melewati masa sulit karena pandemi, Jakarta akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan karena saya yakin Tuhan akan memberikan kita jalan keluar. Saya pikir setelah masa-masa sulit ini, kita akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik,” kata Simic.