Harapan Florentino Perez Usai Luka Modric Sabet Penghargaan Ballon d'Or 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Desember 2018
Harapan Florentino Perez Usai Luka Modric Sabet Penghargaan Ballon d'Or 2018
Florentino Perez (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, optimistis Luka Modric bukanlah penggawa El Real terakhir yang bisa meraih penghargaan Ballon d'Or. Perez menilai Modric pantas menjadi yang terbaik.

Luka Modric mengalahkan mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, yang saat ini sudah menjadi penggawa Juventus. Keberhasilan Modric tersebut ikut mempertegas dominasi Madrid di Ballon d'Or. Modric menjadi pemain ke-10 Los Blancos yang meraih gelar Ballon d'Or.

"Penghargaan bergengsi ini telah menjadi romansa abadi dengan Real Madrid. Saya yakin ini akan terus berlanjut di masa depan," kata Florentino Perez seperti dilansir Sport360.

"Ini adalah sumber kepuasan luar biasa. Tidak ada yang mewakili nilai-nilai klub ini, baik di dalam atau di luar lapangan lebih daripada Modric. Dia meninggalkan jejak pada eranya dan memenangi semua gelar bersama kami," sambung sang presiden.

Baca juga:

Meski Kecewa, Antoine Griezmann Pilih Gelar Piala Dunia daripada Ballon d'Or

Menang Ballon d'Or, Karier Luka Modric Terancam Berakhir

"Ini adalah sumber kepuasan yang dia mainkan untuk klub ini. Dia menjalani musim luar biasa di mana telah meraih semua trofi yang memungkinkan. Tidak ada yang dapat mempertanyakan apakah dia yang terbaik," tegas Perez.

"Sangat menyenangkan bisa menontonnya di lapangan melihat caranya mengontrol bola, melewati lawan dan menembak," ujar Perez.

Hubungan Luka Modric dengan Florentino Perez dikabarkan sempat memburuk pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Modric dikabarkan geram setelah Perez menolak permintaanya angkat kaki ke Inter Milan.

Real Madrid Breaking News Luka Modric Florentino Perez LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan