Harapan Gibran kepada Trio Bos Persis, Kaesang, Kevin, dan Erick Thohir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Maret 2021
Harapan Gibran kepada Trio Bos Persis, Kaesang, Kevin, dan Erick Thohir
Kaesang Pangarep. (Instagram Persis Solo)

BolaSkor.com - Saham mayoritas Persis Solo resmi diakuisisi trio putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, pengusaha muda Kevin Nugroho, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam kepemilikan saham, Kaesang memiliki 40 persen saham, sementara Kevin 30 persen, dan Erick Thohir 20 persen dari total 90 persen saham PT Persis Solo Saestu (PSS) yang ditawarkan. Sementara sisa 10 persen masih untuk 26 klub internal.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memiliki harapan tersendiri untuk ketiga bos baru Persis tersebut. Ia ingin Persis dikelola secara klub profesional, sehingga prestasi bakal hadir ke tim yang bermarkas di Stadion Manahan, Solo tersebut.

Baca Juga:

Liga 1 Harga Mati, Persis Solo Tunjuk Eko Purjianto

Pemilik Baru Persis, Ada Putra Jokowi dan Eks Bos Inter Milan

"Sesuai janji kampanye saya, saya tidak akan meninggalkan Persis seperti keadaan yang kemarin, saya ingin Persis dikelola oleh orang-orang yang profesional," kata Gibran saat perkenalan pemilik baru Persis Solo di Stadion Manahan, Solo.

"Orang yang pernah pegang tim bola saya ingin tim kebanggaan bisa berprestasi. Pak Erick sudah pernah megang klub besar, dan yang paling penting persis manajemennya bisa profesional dan transparan."

"Saya tidak ingin Persis Solo dipegang orang-orang yang sembarangan. Komitmennya Persis bisa naik ke Liga 1, pasti ada prosesnya," tambahnya.

Persis akan memulai pembentukan tim untuk Liga 2 2021. Manajemen baru sudah menunjuk eks asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto sebagai pelatih.

Persis Solo Breaking News Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan