Harapan Greysia Polii untuk Pengurus Anyar PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 07 Februari 2021
Harapan Greysia Polii untuk Pengurus Anyar PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan harapannya untuk pengurus anyar PBSI. Greysia berharap pengurus anyar bisa menjalin komunikasi lebih baik dengan atlet.

Beberapa waktu lalu, Ketum PBSI yang baru, Agung Firman Sampurna, menyambangi pelatnas. Saat itu, dia berjanji akan lebih sering nongkrong bersama para atlet.

Rupanya, janji Agung senada dengan keinginan Greysia. Menurutnya komunikasi bisa membuat prestasi bulu tangkis Indonesia menjadi lebih baik.

Baca Juga:

Harus Berdiam di Kamar, Greysia Polii Tak Masalah

Daripada Berangkat ke Eropa, Putri dan Chico Lebih Baik di Pelatnas

Selain itu, Greysia juga menyoroti tantangan pengurus PBSI baru di tengah pandemi virus corona. Harapannya, prestasi bisa tetap sama meski situasi berubah.

"Saya harap baik dari atlet, pelatih, dan pengurus bisa bekerja sama dengan baik. Sehingga ada situasi yang terjalin antara kami yang menjadi garda depan bulu tangkis Indonesia," ujar Greysia.

"Pengurus baru memang memulai saat pandemi sehingga saya rasa banyak yang harus dilakukan. Harapannya meski situasi berubah, prestasi tetap sama. Harus ada komunikasi yang baik."

"Sebagai atlet, harapan kami bisa berprestasi. Kami melakukan bagian kami sebagai atlet, seperti disiplin, latihan, dan bertanding," lanjutnya.

Menurut Greysia, pengurus PBSI bisa melakukan tugas mereka untuk melindungi atlet. Selain itu, memberikan rasa aman kepada para pebulu tangkis PBSI.

Breaking News Greysia Polii Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan