Harapan Indonesia Ada di Pundak Ahsan/Hendra

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 Januari 2022
Harapan Indonesia Ada di Pundak Ahsan/Hendra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (nocindonesia)

BolaSkor.com – Pebulu tangkis ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil Indonesia yang tersisa pada Turnamen India Open 2022. Pasangan berjuluk The Daddies ini akan meneruskan perjuangan rekan-rekannya ke babak 16 besar pada Kamis (13/1).

Pada turnamen ini Tim Merah Putih sebenarnya menurunkan total lima atlet. Mereka adalah Ahsan/Hendra, Tommy Sugiarto, Fitriani, dan Yulia Yosephine.

Sayangnya dari seluruh atlet yang turun, hanya Ahsan/Hendra yang sukses melaju ke babak selanjutnya. Keberhasilan ini didapat setelah The Daddies menaklukan tim tuan rumah Rajesh Verma/Prem Singh Chouhan melalui dua set langsung.

Sementara wakil tunggal putra, Tommy, harus menerima pil pahit setelah dikalahkan oleh wakil Malaysia, NG Tze Yong pada babak pembuka. Saat itu Tommy takluk melalui rubber set dengan skor 16-21, 21-14, dan 5-21.

Sedangkan Fitriani dan Yulia yang seharusnya bertanding di babak pertama justru digantikan oleh atlet lain. Kedua atlet ini dicoret dari daftar drawing dan dinyatakan WO. Posisi Fitriani digantikan oleh Mariia Stoliarenko (Ukraina) dan Yulia digantikan oleh Pohlinq Buhrova (Ukraina).

Pada babak 16 besar ini, Ahsan/Hendra dijadwalkan bertanding melawan wakil India, Chakrabortu/Kapil Chaudhary. Pertandingan ini akan berlangsung di KD Kadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Penulis: Bintang Rahmat

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.110

Bagikan