Harapan Ismed Sofyan di Tahun 2021: Kompetisi Jalan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 31 Desember 2020
Harapan Ismed Sofyan di Tahun 2021: Kompetisi Jalan
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 tahun 2020 seperti mati suri, baru berjalan tiga pekan tetapi harus ditunda karena pandemi COVID-19. Sempat dijadwalkan kembali bergulir para Oktober dan November lalu, namun nyatanya ditunda kembali karena tidak mendapatkan izin dari Kepolisian.

Kini tahun 2020 sudah hampir berganti, bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan pun memiliki harapan pada pergantian tahun kali ini.

Baca Juga:

Kisah Persahabatan Ismed Sofyan dengan Bepe, Layaknya Tom and Jerry

Bambang Pamungkas Perkirakan Lanjutan Liga 1 2020 Masih 50-50

"Harapan saya buat 2021 tidak muluk-muluk, setidaknya kompetisi bisa berjalan lagi. Karena sudah bisa dikatakan hampir setahun kami tidak berkompetisi selama 2020," kata Ismed di kanal YouTube Persija Jakarta.

"Selain itu juga, saya ingin di 2021 kompetisi bisa berjalan, kami bisa berkumpul lagi seperti biasa di mes, latihan bareng, bisa bercanda, berkomunikasi, itu harapan saya di 2021 karena itu saya sangat rindukan," pungkas pemain berusia 41 tahun tersebut.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan untuk bisa menggelar kompetisi pada Februari 2021 mendatang. PT LIB pun sudah memberikan surat izin kepada Kepolisian untuk bisa kembali menggulirkan kompetisi.

Namun sampai sekarang pihak Kepolisian belum memberikan surat balasan terkait dengan surat yang dikirimkan oleh PT LIB.

Liga 1 Persija jakarta Ismed sofyan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan