Harapan Itu Bernama Mykhaylo Mudryk

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 22 Januari 2023
Harapan Itu Bernama Mykhaylo Mudryk
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea memang gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Namun debut impresif Mykhaylo Mudryk melahirkan sebuah harapan baru.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Sabtu (21/1), Chelsea dan Liverpool harus puas bermain imbang 0-0. Ini menjadi hasil tanpa gol ketiga secara beruntun dari bentrok antara kedua tim.

Kedua tim sebenarnya sama-sama berusaha keras untuk meraih kemenangan. Baik Liverpool dan Chelsea butuh tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Baca Juga:

Ironi Mykhaylo Mudryk, Rekrutan Mahal Chelsea Bergaji Rendah

7 Fakta Menarik Usai Liverpool Ditahan Chelsea: Penampilan Menjanjikan Mudryk

5 Statistik Menarik untuk Fans Chelsea Mengenai Mkyhaylo Mudryk

Salah satu usaha Chelsea untuk menang terlihat dari tampilnya Mudryk sejak menit ke-55. Pemain berkebangsaan Ukraina itu membuat permainan tim asuhan Graham Potter kian agresif.

Mudryk memang tampil menjanjikan dalam laga debutnya. Ia beberapa kali menerobos dari sisi kiri dan sempat mendapatkan satu peluang emas.

Selain itu, Mudryk juga tak ragu untuk membantu pertahanan. Statistik tiga tekel, satu sapuan, satu blok, dan tujuh kali memenangi duel menjadi buktinya.

"Mudryk sangat baik. Dia baru bersama kita beberapa hari dan dia akan menjadi lebih baik," kata Graham Potter usai laga.

"Semakin lama dia bersama kita dan semakin kita memahaminya, maka semakin dia memahami kita. Namun ini tanda-tanda yang menjanjikan."

Pada laga kontra Liverpool, Mudryk membuktikan dirinya pantas dibayar mahal. Pergerakannya sangat efektif dalam membantu serangan.

Mudryk juga menunjukkan kecepatannya yang mengagumkan. Ini bisa menjadi senjata baru Chelsea untuk mencetak gol.

"Dia berbahaya dalam situasi satu lawan satu, di sepertiga akhir dia dapat mewujudkan sesuatu, dia akan membuat penonton berdiri dari kursinya. Aksi menggiring bolanya sangat cepat dan dia tahu di mana gawangnya," tambahnya.

"Tugas kami adalah membantunya menyesuaikan diri dengan tim. Kami harus membantunya menyesuaikan diri dengan negara dan liga serta mendapatkan pemahaman tentang kami dan bagaimana kami dapat membantunya.”

Chelsea Mykhaylo Mudryk Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan