BolaSkor.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, untuk jangka waktu lima tahun ke depan.

Banyak yang sudah menyangka Jokowi-Amin akan menjadi Presiden RI untuk lima tahun ke depan. Hal ini dikarenkan presentase kemenangan Jokowi-Amin sudah terlihat dari perhitungan cepat yang dilakukan sejak awal pemilihan umum dilangsungkan.

Mlihat hal tersebut, banyak harapan yang muncul ketika kembali terpilihnya Jokowi sebagai Presiden. Termasuk atlet sepak bola yang menaruh harapan besar untuk Presiden terpilih kali ini.

Salah satunya ialah kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. Meskipun tidak ikut pencoblosan karena ia merupakan anggota dari kepolisian, namun Indra cukup menaruh harapan kepada Jokowi. Menurut kakak dari Andritany Ardhiyasa ini, lima tahun kepemimpinannya sudah baik dan ia berharap bisa lebih baikagi ke depannya.

Baca Juga:

Meski Diuntungkan, Alfredo Vera Tak Mau Pandang Statistik saat Menghadapi Bali United

Alfredo Vera Syukuri Hasil Imbang Bhayangkara FC Kontra Borneo FC

"Saya lihat dalam lima tahun belakangan ini, sudah banyak hal bagus yang dilakulan oleh Jokowi. Mudah-mudahan dalam lima tahun ke depan ia bisa lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelumnya," kata Indra Kahfi kepada BolaSkor.com.

Tidak hanya itu saja, ia berharap kesejahteraan atlet bisa diperbaiki lagi, terutama dalam sepak bola. Bahkan ia berharap pemeribta juga bisa bahu-membahu dalam memperbaiki sepak bola Indonesia supaya bisa lebih baik lagi dan tidak ada lagi hal yang aneh-aneh terjadi dalam sepak bola.

"Kalau untuk sepak bola sendiri ya mudah-mudahan pemerintah bisa bersinergi supaya bisa membangun sepak bola yang lebih baik lagi. Bahkan tidak hanya atlet, seluruh element pun bisa merasakan hal yang baik kalau pemimpinnya baik," tutup pemain yang berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi juara pada tahun 2017 lalu.