Harapan Kapten Persib Bandung Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Oktober 2019
Harapan Kapten Persib Bandung Lawan Persebaya
Bek kanan sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bek kanan sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menaruh harapan besar saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10). Setidaknya motivasi rekan-rekan setimnya meningkat.

Sebab laga kandang yang seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, malah dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Izin menjadi persoalannya.

"Kita tahu, kita harus terusir dulu untuk sementara di Bandung. Tidak bagus buat kita. Tapi itu keadaan yang harus kita jalani. Saya berharap bermain di Bali, pemain memiliki motivasi lebih," harap Supardi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10).

Baca Juga:

Mental Jadi Fokus Utama Persib Saat Hadapi Persebaya

Persiapan Matang Persib agar Pemain Rileks Jelang Hadapi Persebaya

Namun sejauh ini, Kapten kesebelasan Persib ini mengatakan timnya sudah memiliki persiapan yang baik. Diharapkan bisa di maksimalkan di laga nanti hingga membuat kemenangan.

"Ini persiapan terakhir, besok kami tahu pertandingan buat kami. Mudah-mudahan semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik besok. Dan saya berharap kita bisa mengambil poin penuh disini," harapnya.

Pemilik nomor punggung 22 ini cukup percaya diri Persib bisa mengatasi Persebaya. Sebab di laga sebelumnya melawan Madura United, timnya sudah bermain lebih baik jika tidak dikerjai wasit pertandingan.

"Bermain di Bali sebenarnya bukan keinginan kita sebagai pemain. Tapi ini situasi yang harus kita jalani. Jadikan motivasi. Kita juga punya pengalaman tahun kemarin, jangan sampai terulang. Jadikan pengalaman sebagai motivasi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil yang baik besok. Kita berharap Bobotoh mensuport kita besok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Supardi Nasir
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan