BolaSkor.com - Tidak ada suara gemuruh orang dan tidak ada suara lantunan musik yang terdengar di kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. Padahal pria berkumis tebal ini berulang tahun.

Umuh tepat hari ini, 2 Juni 2020 berulang tahun ke-72. Namun tidak ada perayaan yang dilakukan karena pandemi Virus Corona (COVID-19) yang belum berakhir menjadi alasannya.

"Tidak ada undangan karena situasi seperti ini. Kalau saya merayakan, orang-orang akan datang. Bahkan jumlahnya bisa ribuan orang," kata Umuh di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/6).

Baca Juga:

Pelatih Persib Robert Alberts Terima Apa Pun Keputusan PSSI Mengenai Liga 1

Respons Rumor Febri Hariyadi Diincar Muangthong United, Umuh: Klub Malaysia Juga Ingin Tahu

Meski demikian, kata Umuh makna ulang tahun ini tidak akan pernah hilang. Sebab menurutnya, banyak yang menyampaikan doa kepadanya di usianya yang ke-72 ini.

"Rasanya tak terasa baru 10 tahun saya disini bergembira. Saya mohon maaf dalam situasi ini tidak ada perayaan," harap Umuh.

Di hari spesialnya ini, Umuh berharap diberikan kesehatan, keselamatan dam umur yang panjang. Sebab kata dia, di usianya ini perlu banyak beristirahat.

"Harapan untuk Persib, saya berdoa agar Persib nya lebih baik. Mudah-mudahan juara ada di Persib lagi. Tahun ke tahun Persib juara lah," harap Umuh. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)