BolaSkor.com - Olympique Lyon melalui situs resminya, Sabtu (9/6), mengonfirmasi telah menghentikan pembicaraan dengan Liverpool terkait proses transfer Nabil Fekir. Dengan begitu, harapan The Reds untuk memboyong gelandang lincah tersebut harus pupus.

Liverpool sudah dikaitkan dengan Fekir dalam beberapa pekan terakhir. Jurgen Klopp dikabarkan tersengsem dengan pemain yang mencetak 18 gol dan delapan assist tersebut.

Bahkan, Presiden Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet, mengklaim Nabil Fekir telah melakukan tes medis bersama Liverpool di sela-sela masa persiapan tim Ayam Jantan jelang Piala Dunia 2018.

"Olympique Lyonnais menginformasikan negosisasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk kapten OL tersebut belum berhasil. Olympique Lyonnais telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi tersebut," bunyi pernyataan resmi klub.

"Meskipun Liverpool membuat kemungkinan transfer dengan Fekir menjadi prioritas, namun kami telah tunduk kepada proposal lain yang lebih konsisten untuk kepentingan sang pemain dan OL."

"Olympique Lyonnais senang dapat mengandalkan kehadiran kapten kami. Dia akan menjadi pemain utama pada musim 2018-2019, di mana klub akan bertanding di Liga Champions sebagai unggulan ketiga," sambungnya.

Sejumlah media di Inggris melansir batalnya transfer tersebut dimulai ketika Liverpool berusaha menekan harga sang pemain setelah mengetahui kondisi fisik Fekir yang rentan cedera. Namun, permintaan tersebut ditolak oleh Lyon.

Meski gagal mendatangkan Fekir, The Reds telah mengamankan dua gelandang pada bursa transfer musim panas ini yakni Fabinho dan Naby Keita. Dua pemain tersebut menghabiskan dana lebih dari 90 juta pounds.