Harapan Luka Modric Ketika Pensiun Kelak

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 25 November 2020
Harapan Luka Modric Ketika Pensiun Kelak
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menyatakan keinginannya untuk memperpanjang kontrak. Tak hanya itu, ia bahkan berharap bisa terus bersama Los Blancos hingga gantung sepatu alias pensiun.

Modric bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2013 dari Tottenham Hotspur. Sejak saat itu ia tercatat telah tampil lebih dari 300 pertandingan dan memiliki peran pada raihan empat titel Liga Champions dan dua trofi Laliga El Real.

"Tentu saya ingin bertahan di Madrid. Tapi semuanya tergantung keputusan klub. Saya yakin masih bisa bermain dan memegang peran penting, serta mengakhiri karier saya di Madrid," ujar Modric dilansir dari Mirror.

Kontrak pemain asal Kroasia tersebut akan habis pada tahun 2021. Namun dari pihak klub belum memberikan kejelasan terkait masa depan Modric. Gelandang berusia 35 tahun itu juga mengaku masih menunggu keputusan klubnya.

Baca Juga:

5 Pemain dengan Klausul Pelepasan Tertinggi: Lionel Messi Bukan yang Pertama

Nostalgia - Ketika Luka Modrid Masuki Panteon Real Madrid

Terungkap Alasan di Balik Keinginan Isco Hengkang dari Real Madrid

Luka Modric

"Mereka banyak membicarakan situasi saya, tapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan," lanjutnya.

Selain membicarakan soal kontraknya, pemain dengan julukan Cruyff of the Balkan itu juga membicarakan tentang penyebab Real Madrid tampil kurang baik pada Liga Champions musim ini. Ia menyebut performa timnya sedang kurang konsisten serta terdampak dari padatnya jadwal musim ini..

"Memang benar kami kurang konsisten, tapi kami juga telah menunjukkan hal-hal yang baik. Terkadang sulit bagi kami untuk bermain tanpa fans. Tapi saya pikir kami akan meningkat dan kami akan menjalani musim yang bagus," tambah Modric.

"Real Madrid harus memainkan satu pertandingan setiap tiga hari musim ini karena padatnya jadwal mereka. Selain itu, para pemain harus bepergian ke luar negeri dengan tim nasional mereka." tutup mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Luka Modric Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan