Harapan Manajemen PSIS Semarang Saat Tim Bentrok dengan Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 Mei 2018
Harapan Manajemen PSIS Semarang Saat Tim Bentrok dengan Mitra Kukar
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang berharap pemain dapat kembali percaya diri serta bangkit ketika melawan Mitra Kukar pada lanjutan pekan sebelas Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (28/5) malam.

Hasil buruk berupa kekalahan tiga kali beruntun yang dialami PSIS belum lama ini jangan terjadi lagi di laga kandang besok dan jangan sampai menjadi beban pemain.

"Kami ingin hasil buruk kalah beruntun di tiga pekan ini tidak terjadi terus dan juga tidak membebani pemain," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini berharap juga rasa percaya diri masing masing pemain ada kembali dan dapat membuang jauh pikiran kalah setelah kebobolan gol lawan.

"Pemain juga diberikan suntikan semangat dengan sesi pengembalian kepercayaan diri, ini bisa mengubah pikiran mereka. Selain itu mindset kalah setelah kecolongan gol harus kami buang jauh-jauh," tambah Liluk.

Tidak kalah penting Liluk berharap dengan titel laga kandang Haudi Abdillah dkk. bisa memaksimalkan peluang ini. "Kami berharap laga pekan sebelas yang berlangsung di kandang bisa dimaksimalkan."

"Memang butuh kerja keras dan konsentrasi yang tinggi. Sebab lawan kami Mitra Kukar pernah mengalahkan kami di Piala Gubernur Kalimantan Timur dengan skor 1-3 di Samarinda beberapa waktu lalu," tutup Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan