BolaSkor.com - Proyek Los Galacticos jilid III masih terus dikumandangkan media di Eropa saat ini untuk Real Madrid. Menurut beberapa media di sana, tahun ini merupakan tahun yang tepat untuk menjalani proyek itu, karena regenerasi skuat sudah dibutuhkan Los Merengues.

Cristiano Ronaldo tidak lagi muda, 33 tahun. Pun demikian dengan Karim Benzema serta inkonsistensi bermain yang diperlihatkan Gareth Bale. Dua nama langsung naik ke permukaan untuk mengawali jilid baru Los Galacticos, yaitu Neymar dan Mohamed Salah. Saat ini, transfer keduanya masih sekedar mimpi di siang bolong.

Akan tetapi, kemungkinan transfer itu tetap ada, apalagi jika mengingat transfer sebesar 222 juta euro Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) di awal musim 2017/18. Melihat kemungkinan transfer tersebut, potensi Neymar ke Santiago Bernabeu lebih besar ketimbang Mo Salah, yang begitu dicintai fans Liverpool dan menemukan kebahagiaan di sana.

Neymar, 26 tahun, memang selalu jadi andalan PSG musim ini. Tapi, demi mewujudkan ambisi Ballon d'Or, bermain di liga yang tidak kompetitif menyulitkannya untuk meraih Ballon d'Or. Apalagi, timnya selalu tidak pernah dinaungi keberuntungan di Liga Champions.

Bergabung dengan Madrid bisa jadi solusi untuk meraih Ballon d'Or. Secara tradisi dan pengalaman, Madrid lebih menjanjikan dengan bukti 12 trofi Liga Champions yang menjadikan mereka Raja Eropa. Neymar bisa pindah ke sana, meski ia sempat empat tahun bermain dengan rival abadi Madrid, Barcelona.

Godaan demi godaan pindah pun sudah mulai dilancarkan. Termasuk dari kompatriotnya, Marcelo, yang sudah berada di Madrid sejak tahun 2007. Marcelo memiliki harapan agar Neymar bermain di Madrid. Meski faktanya, ia menyanggah coba membujuknya ke Bernabeu.

"Hal terbaik adalah datang ke Madrid dan saya akan dengan sangat senang hati bermain dengan Neymar. Ketika saya berbicara kepada Neymar, saya tidak berbicara tentang Real Madrid atau meninggalkan PSG," tegas Marcelo, dilansir dari Goal, Minggu (13/5).

Jika sudah begini, menarik untuk dinanti, apakah saga transfer Neymar akan berlanjut di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelum ia angkat bicara menegaskan bertahan di Paris, rumor transfernya masih akan terus dibahas.