Harapan Marko Simic untuk Persija Jakarta di Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 Mei 2019
Harapan Marko Simic untuk Persija Jakarta di Liga 1
Marko Simic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic akhrinya kembali ke dalam tim Persija jakarta setelah absen begitu lama. Kembalinya pemain asal Kroasia itu ke Persija Jakarta membuatnya memiliki harapan yang besar untuk Liga 1 2019.

Marko Simic absen membela Macan Kemayoran selama tiga bulan. Hal ini dikarenakan pemain terbaik Piala Presiden 2018 lalu itu mengalami masalah kasus pelecehan seksual yang menimpanya di Australia.

Kembalinya ia dalam tim membuat ia memiliki ambisi yang sangat besar saat membela Persija Jakarta. Marko Simic mengatakan bahwa Persija Jakarta merupakan juara bertahan dan ia ingin mempertahankan gelar tersebut.

Baca Juga:

Ungkapan dan Janji Marko Simic Setelah Kembali ke Indonesia untuk Bela Persija Jakarta

Peringatan Keras CEO Persija untuk Marko Simic Setelah Tiba di Jakarta

Namun sampai dengan saat ini permainan Persija Jakarta sedang dalam inkonsistensi. Bahkan Macan Kemayoran ini mengalami lima kekalahan beruntun sebelum akhirnya meraih kemenangan melawan Bali United di Piala Indonesia.

“Di Liga 1 kami adalah juara bertahan, kami akan bermain hampir semua laga di jakarta berbeda seperti musim lalu. Kesempatan untuk menjaga gelar juara sangat terbuka untuk musim ini,” kata Simic.

“Tapi memang berat mempertahakan gelar karena tim-tim sudah melakukan persiapan yang cukup baik. Sekarang saya sangat rindu Jakmania dan bermain bola dan saya akan sekuat tenaga membantu tim ini,” Simic menambahkan.

Seperti diketahui, pada pertandingan perdana Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di pertandingan pertama Liga 1 2019. Laga berlangsung pada 20 Mei di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Marko Simic Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan