Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 05 Agustus 2019
Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba
Nemanja Matic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, berharap Paul Pogba tidak hengkang dari Old Trafford. Namun, Matic mengetahui segalanya mungkin terjadi dalam sepak bola.

Masa depan Paul Pogba menjadi bahan perbincangan sepanjang musim panas 2019. Apalagi setelah Pogba absen dalam laga penutup ICC melawan AC Milan di Cardiff.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya menyebut Paul Pogba absen karena menderita cedera. Namun, kemudian Solskjaer meralat kondisi gelandang asal Prancis tersebut.

Hasilnya media-media di Spanyol ramai mengabarkan Paul Pogba ingin meninggalkan Manchester United. Apalagi sebelumnya Pogba menyatakan ingin mencari petualangan baru.

Baca Juga:

Lepas Romelu Lukaku, Man United Berpeluang Rekrut Paulo Dybala dan Mario Mandzukic

Potensi Barter Pemain Dybala-Lukaku, Juventus Buat Kesal Inter Milan

Paul Pogba

Akan tetapi Nemanja Matic memilih menunggu apa yang akan terjadi. Pada saat yang sama Matic mengungkapkan harapannya agar Paul Pogba bertahan di Manchester United.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saat ini, Paul Pogba adalah pemain Manchester United. Tentu saja kami akan senang jika dia bertahan," tutur Nemanja Matic.

"Menurut saya, Paul Pogba merupakan pemain yang luar biasa. Bisa dikatakan, saat ini Pogba adalah pemain yang sangat penting untuk skuat Manchester United."

"Saya tidak melihat ada peluang Paul Pogba meninggalkan Manchester United pada musim ini. Namun, dalam sepak bola segalanya bisa terjadi," tambah Nemanja Matic.

Paul Pogba merupakan lulusan akademi Manchester United. Sempat membela Juventus, Pogba kembali ke Old Trafford dengan status pembelian termahal klub pada 2016.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Nemanja Matic Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan