Harapan Pelatih PSIS Jafri Sastra Ketika Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Mei 2019
Harapan Pelatih PSIS Jafri Sastra Ketika Lawan Persebaya
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berharap kebugaraan pemainnya segera pulih ketika melawan Persebaya Surabaya, pada laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Kamis (30/5) malam WIB.

"Mudah-mudahan kebugaran pemain pulih kembali, sehingga lawan Persebaya bisa menampilkan penampilan terbaiknya," kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Jafri Sastra mengakui skuatnya memang hanya memiliki waktu sedikit untuk persiapan laga ini. Namun hal itu tetap harus dihadapi dan tidak menjadi suatu alasan.

Baca Juga:

Jumpa Persebaya, PSIS Semarang Termotivasi Kemenangan atas Persija

PSIS Semarang Bisa Mainkan Shohei Matsunaga Lawan Persebaya

"Kita tidak ada persiapan khusus karena untuk berangkat ke Surabaya saja waktunya mepet. Yang penting pemain kondisinya sehat semua dan tidak ada masalah," jelas Jafri Sastra.

Sedangkan mengenai kekuatan pemain tuan rumah yang berjuluk tim Bajul Ijo, Jafri melihat semua pemain Persebaya sangat berbahaya dan wajib diwaspadai.

"Ya mungkin ada dua, tiga pemain Persebaya yang cedera, tapi kami waspasai semua pemain mereka," tutup Jafri Sastra.

PSIS sementara mengemas tiga angka dari hasil satu kali menang, dan sekali kalah. Untuk Persebaya baru mendulang satu poin dari hasil sekali seri dan satu kalah. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jafri sastra Liga 1 Liga 1 2019 Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan