Harapan Pelatih PSIS kepada Pemain saat Hadapi Lawan Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Mei 2018
Harapan Pelatih PSIS kepada Pemain saat Hadapi Lawan Mitra Kukar
Skuat PSIS Semarang ketika menghadapi PS TIRA. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang berharap pemain bisa tampil enjoy ketika meladeni Mitra Kukar, pada lanjutan laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (28/5) malam WIB.

"Ini adalah laga berat buat kami karena wajib menang. Kami harus melupakan hasil-hasil buruk sebelumnya, dan berfikir positif untuk memenangkan pertandingan lawan Mitra Kukar. Diharapkan pemain bisa bermain enjoy agar bisa mengeluarkan semua kemampuannya," kata pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Vincenzo Annese berharap, siapapun pemain yang diturunkan nanti bisa maksimal, konsentrasi dan jangan lakukan kesalahan sedikitpun.

"Kami harus konsentrasi penuh sepanjang laga. Karena kebanyakan gol yang terjadi karena kami kecolongan. Itu jangan sampai terjadi lagi," tambah Annese.

Sementara tim Mitra Kukar cukup percaya diri dalam laga tandangnya ini. Hasil positif ketika menang atas PSMS Medan pada laga sebelumnya menjadi modal berharga bagi tim ini. Apalagi dipastikan tim berjuluk Naga Mekes ini bisa menurunkan semua pemain terbaiknya.

"Bagi kami laga lawan PSIS merupakan pertandingan penting dan kami harus bisa meraih poin. Kami ingin terus berada di posisi yang lebih baik di klasemen," tutup pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal)

PSIS Semarang Mitra kukar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan