Harapan Pelatih Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 2 Kontra Perserang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 15 Juni 2019
Harapan Pelatih Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 2 Kontra Perserang
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana Liga 2 2019 melawan Perserang Serang, Minggu (23/6). Laga akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Setelah libur lebaran Idul Fitri, tim besutan kas Hartadi terus melakukan latihan keras. Pelatih terus mematangkan taktik dan strategi untuk dapat menekuk tim tamunya itu.

Sang arsitek Kas Hartadi menyebut persiapan yang dilakukan anak asuhnya untuk dapat meredam Perserang dengan mengelar latihan dan game internal. Tak ada laga uji coba lagi, karena Kas khawatir justru akan membuat pemainnya cedera.

Baca Juga:

PSIM Jogja Terancam Pincang di Awal Musim Liga 2

Persib B Masih Belum Bisa Digunakan Namanya di Liga 2 2019

Kas mulai meramu taktik dan mengaplikasikannya di lapangan hijau. Buta kekuatan Perserang, membuat pelatih berjuluk Kijang Solo ini memilih fokus pada tim sendiri.

"Kita fokus pada tim sendiri saja, pada taktik kita," ujarnya.

Kas hanya berharap di laga perdana Liga 2 nanti, ketiga kelompok suporter Sriwijaya FC bisa hadir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. "Kita minta suporter Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania Sumse bisa dukung SFC di stadion," katanya.

Laga ini sangat penting, dukungan suporter sangat dibutuhkan untuk menambah semangat pemain. Suporter bisa menjadi pembeda di laga melawan Perserang nanti.

"Kita harus kompak, kita mohon dukungannya dari suporter dan masyarakat Sumsel," ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Liga 2 Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan