Harapan Persib Bandung di HUT Viking ke-27

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Juli 2020
Harapan Persib Bandung di HUT Viking ke-27
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Persib Bandung turut menyampaikan doa dan harapan untuk Viking Persib Club (VPC) yang tengah berulang tahun tepat hari ini, Jumat (17/7).

Seperti yang diutarakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. Dia berharap di usianya ke-27 tahun ini, komunitas suporter Maung Bandung ini semakin lebih besar.

"Mudah-mudahan semua Bobotoh, termasuk Viking sebagai komunitas Bobotoh terbesar, mudah-mudahan semua bisa lebih dewasa. Lebih baik dan bersama-sama menopang dengan Bobotoh, mudah-mudahan akan lebih baik lagi," harap Umuh.

Baca Juga:

HUT ke-27, Viking Persib Club Tanpa Perayaan

Persib Salurkan APD dan Masker ke Kodam III/Siliwangi

Senada diungkapkan kiper Persib, I Made Wirawan. Dia berharap Viking Persib Club tak menghentikan dukungannya kepada timnya.

"Semoga Viking selalu ada untuk kita, mendukung kita dengan penuh kreativitas lagi, bisa lebih kompak lagi dan sukses selalu yang pasti," harap Made.

Meski demikian, Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko sebelumnya mengutarakan bahwa tidak ada perayaan di HUT ke-27 ini. Pandemi Virus Corona (COVID-19) yang belum berakhir menjadi alasannya.

Tak hanya itu, Herru juga memastikan Viking Persib Club tidak akan menjalankan tradisi ulang tahunnya seperti memandikan patung sepak bola di Jalan Tamblong, Bandung. Lagi-lagi alasannya demi menghindari paparan COVID-19.

Herru hanya berharap dari seluruh pihak untuk mendoakan Viking Persib Club. Paling tidak bisa lebih bermanfaat, tak hanya untuk Persib namun juga bagi seluruh masyarakat. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Viking persib club Viking Persib Club (VPC) Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan