BolaSkor.com - Tahun ini Persik Kediri berusia ke-70. Ucapan selamat ulang tahun mengalir deras dari sejumlah kalangan sejak Selasa pagi (19/5) sampai sore kemarin. Salah satunya datang dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Persik. Di usia yang lebih dari setengah abad itu, Hakim berharap Macan Putih semakin berprestasi di kemudian hari.

"Kami ucapkan terima kasih atas doa yang diberikan kepada Persik. Juga kepada Pak Iwan Bule (Mochamad Iriawan) kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya yang sudah memberikan ucapan lewat instagram pribadi," kata Hakim.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo dan Persita Tangerang Sudah Terima Subsidi Termin Kedua Secara Penuh

Ketum PSSI Minta PT LIB Bayar Subsidi Termin Kedua Klub Liga 1 Paling Telat Sore Ini

Hakim mengakui sejauh ini memang masih menjadi pertanyaan dari rekan-rekan terkait kepastian tanggal berdirinya Persik. Tapi, hal itu tidak lantas jadi alasan untuk meributkannya.

"Kita tidak perlu meributkan hal-hal tersebut. Apalagi di situasi yang sulit seperti ini karena pandemi corona," ungkapnya.

Menurutnya, doa adalah kekuatan terbesar untuk Persik. Hanya panjatan doa yang bisa mengiringi harapan Persikmania. "Kapan pun kita bisa mendoakan Persik agar lebih baik," ungkapnya.

Dengan doa yang sudah diberikan, itu akan memberikan energi tambahan bagi manajemen, pelatih, pemain dan ofisial dalam mengarungi kompetisi liga Indonesia. Harapannya, Persik bakal kembali mengoleksi banyak piala dan trofi di tahun-tahun mendatang.