Harapan Persiraja dengan Pergantian Direksi di Tubuh PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 19 Mei 2020
Harapan Persiraja dengan Pergantian Direksi di Tubuh PT LIB
Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam

BolaSkor.com - Presiden Persiraja Banda Aceh, H. Nazaruddin Dek Gam angkat bicara terkait hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia baru (LIB) yang digelar pada Senin (18/5).

Pada RUPS Luar Biasa tersebut empat petinggi PT LIB yaitu Direktur Utama Cucu Somantri, Komisaris Sonhadji, dan dua anggota Komisaris lainnya Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama mengundurkan diri.

Dek Gam pun mengaku tidak mengetahui alasan yang jelas mengapa empat orang tersebut mengundurkan diri dari jajaran kursi direksi. Semua tim pun yang merupakan pemegang saham, termasuk Persiraja menyetujui pengunduran diri dari empat orang tersebut.

Baca Juga:

Ketum Persipura Nilai Mundurnya Cucu Somantri seperti Dipaksakan

RUPS Luar Biasa PT LIB Sahkan Pengunduran Diri Cucu Somantri dan Tiga Komisaris

“Kita apresiasi atas hasil dari RUPS kemarin. Tentunya kita berharap dengan pengunduran diri beberapa direksi tadi, membawa perubahan yang lebih baik di tubuh PT. LIB, termasuk subsidi bisa dicairkan tepat waktu,” ujar Dek Gam dilansir dari laman resmi Persiraja.

Dek Gam berharap nantinya pengganti dari empat orang tersebut bisa lebih baik. Ia ingin penggantinya bisa mengelola PT LIB agar lebih profesional. Sehingga kompetisi di Indonesia ini bisa bersaing dengan kommpetisi di negara lain, terutama di Asia.

“Semoga jajaran direksi dan komisaris baru yang akan dipilih nantinya, bisa mengelola kompetisi lebih profesional dan bisa segera melanjutkan kompetisi Liga 1 setelah status Darurat Corona dicabut,” sambung pria yang juga menjabat sebagai Anggota komisi 3 DPR RI.

PT LIB Persiraja banda aceh PT Liga Indonesia Baru Liga 1
Posts

4.871

Bagikan