Harapan Petinggi PSS Sleman terhadap Suporternya di Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Mei 2019
Harapan Petinggi PSS Sleman terhadap Suporternya di Liga 1 2019
Ultras PSS Sleman, Brigata Curva Sud. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Salah satu petinggi PT PSS, Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih akrab disapa Gus Miftah, memiliki harapan terhadap suporter PSS Sleman. Dirinya meminta para pendukung agar lebih semangat lagi dalam memberi support kepada tim di Liga 1 2019 ini.

Super Elang Jawa akan menjalani laga berat dalam mengawali perjalannannya di Liga 1 musim ini. PSS akan menjamu tim kuat Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) nanti. Dukungan dari suporternya akan menjadi hal yang krusial di laga itu.

PSS dikenal memiliki fans yang fanatik saat memberi dukungan, baik didalam maupun luar pertandingan, hal tersebut juga menjadi sorotan dari media luar negeri.

Baca Juga:

PSS Sleman Berharap Suporter untuk Bisa Kalahkan Arema FC

Pelatih PSS Sleman Punya Kekhawatiran saat Jamu Arema FC

Namun, Gus Miftah merasa semangat yang ditunjukkan oleh suporter mulai sedikit menurun. Itu dilihatnya dalam masa persiapan tim menuju Liga 1 dan dalam pertandingan-pertandingan uji coba.

"Saya minta apapun itu, kita memiliki perasaan yang sama terhadap PSS. Semangat kemarin ketika mendukung di Liga 2 harusnya ditingkatkan lagi tahun ini. Saya melihat akhir-akhir ini sense of belongnya kurang. Barangkali skeptis mereka terhadap materi pemain,” kata Gus Miftah.

Ia menambahkan, jika memang komposisi tim asuhan Seto Nurdiantoro musim ini yang dianggap kurang kompetitif hingga mengurangi greget dari suporter, pihak manajemen akan melakukan pembenahan di paruh kedua nanti.

“Tapi saya yakin perubahan pasti ada, terutama di paruh musim. Kalau ada yang perlu dirombak ya kami rombak, termasuk pemain. Maka tolong suporter bisa memberikan pemain support seperti tahun-tahun sebelumnya.” tutup pria yang menjabat sebagai komisaris itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Slemania Breaking News Liga 1 Liga 1 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan