Harapan Susy Susanti untuk Ketua Umum Baru PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 November 2020
Harapan Susy Susanti untuk Ketua Umum Baru PBSI
Susy Susanti. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, mengungkapkan harapannya untuk ketua umum baru PBSI, Agung Firman Sampurna. Susy berharap prestasi Indonesia bisa semakin baik.

Agung terpilih sebagai ketum baru PBSI periode 2020 sampai 2024 pada munas, Jumat (6/11). Agung terpilih secara aklamasi setelah pesaingnya, Ari Wibowo, gagal lolos verifikasi.

Dengan terpilihnya ketum baru, berarti berakhir juga jabatan pengurus PBSI. Termasuk di antaranya adalah Susy sebagai kabid binpres.

Baca Juga:

Agung Firman Sampurna Ingin PBSI Mandiri Finansial

Hanya Satu Nama Lolos Verifikasi Bakal Calon Ketum PBSI

Susy mengucapkan selamat kepada Agung setelah terpilih sebagai Ketum PBSI. Namun, menurutnya Agung memiliki tugas berat karena bulu tangkis merupakan harapan olahraga Indonesia.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pak Agung. Harapannya ketua baru ini bisa membawa bulu tangkis Indonesia bisa jauh lebih baik lagi di semua sektor," ujar Susy saat dihubungi BolaSkor.com.

"Bulu tangkis kan cabor yang menjadi harapan Indonesia. Masukan saya, siapa pun yang terpilih, harus mendahulukan kepentingan Indonesia. Jangan ada kepentingan pribadi atau golongan."

"Siapa pun yang dipilih, harus kompeten dan bisa menangani betul-betul. Masyarakat kan harapannya besar ya, kalau juara dua saja sudah dibully. Harapannya bulu tangkis terus maju," lanjutnya.

Breaking News Pbsi Susy Susanti Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan