Harapan Thomas Tuchel Jelang Deadline Bursa Transfer Musim Panas 2022

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Agustus 2022
Harapan Thomas Tuchel Jelang Deadline Bursa Transfer Musim Panas 2022
Thomas Tuchel (twitter)

BolaSkor.com - Chelsea belum berhenti merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2022. Beberapa nama masih target dan manajer The Blues, Thomas Tuchel, berharap masih ada pemain baru datang ke klubnya.

Sejauh ini Chelsea telah merekrut Gabriel Slonina, Cesare Casadei, Carney Chukwuemeka, Kalidou Koulibaly, Raheem Sterling, Marc Cucurella, dan teranyar dikabarkan berhasil mendapatkan Wesley Fofana dari Leicester City.

Kendati demikian, Chelsea masih memiliki area untuk diperkuat pada lini depan khususnya setelah melepas Romelu Lukaku dan Timo Werner. Itu terlihat dalam empat laga Premier League dan di keempat laga itu mereka hanya mencetak lima gol.

Baca Juga:

5 Gelandang yang Dapat Direkrut Liverpool di Sisa Waktu Bursa Transfer Musim Panas 2022

Frenkie de Jong Terbang ke London, Gabung Chelsea?

Chelsea Diminta Hentikan Perburuan Frenkie de Jong

Chelsea dikaitkan dengan dua penyerang, Pierre-Emerick Aubameyang (Barcelona) dan Wilfried Zaha (Crystal Palace). Tuchel pun berpikir timnya masih butuh pemain baru dan ia berharap mereka datang sebelum bursa transfer ditutup (pada 2 September).

"Saat ini saya pikir kami membutuhkan lebih banyak pemain di beberapa posisi, tetapi ini sangat dekat dengan akhir jendela transfer dan ketika 1 September (waktu setempat) tiba, saya akan menjadi pelatih yang bahagia apapun yang terjadi," papar Tuchel sebagaimana dilansir dari laman resmi Chelsea.

"Saya akan mencoba mencari solusi dan tidak memikirkan apa yang mungkin terjadi atau apa yang bisa terjadi," terang dia.

Pada dua laga berikutnya yang akan berlangsung pekan ini, Chelsea akan bermain di markas Southampton, St Mary's Stadium, pada Rabu (31/08) pukul 01.45 dini hari WIB. Dilanjutkan dengan Derby London di akhir pekan lawan West Ham United di Stamford Bridge, Sabtu (03/09) pukul 21.00 WIB.

Chelsea Isu Transfer Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan