Harapan Umuh Muchtar untuk PSSI di HUT -90

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 April 2020
Harapan Umuh Muchtar untuk PSSI di HUT -90
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar turut menyampaikan harapannya kepada PSSI yang tengah berulang tahun. Induk organisasi sepak bola Indonesia ini ulang tahun ke-90.

Umuh berharap PSSI kedepannya semakin lebih baik. Sebab saat ini PSSI tak memiliki Sekretaris Jenderal usai mundurnya Ratu Tisha Destria.

"Semoga cepat terbentuk, ada penggantinya dan kedepan bisa lebih baik," harap Umuh saat dihubungi, Minggu (19/4).

Baca Juga:

Striker Wander Luiz Borong 20 Jersey Persib sebagai Oleh-oleh Pasca Bebas Virus Corona

Umuh Muchtar: Saya Siap Jadi Sekjen PSSI asal Transparan

Umuh pun berharap bencana wabah Virus Corona (COVID-19) ini segera berakhir. Sehingga PSSI bisa menjalankan kembali seluruh programnya, termasuk Liga 1 2020 yang mengalami penundaan.

"Mudah-mudahan kedepan di ulang tahun PSSI ini kita diberikan kelancaran, kebaikan dengan musibah seperti ini. Kalau Corona sudah selesai juga, mudah-mudahan PSSI cepat bangkit," harap Umuh.

Dengan kondisi ini, Umuh tidak bisa melanjutkan tradisinya dalam memperingati HUT PSSI. Yakni melakukan ziarah ke makam pendiri PSSI, Ir. Soeratin yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

"Kita ngerem (diam) dulu, karena itu (ziarah) kan sunah, tidak wajib. Kita sementara seperti begini. Kita juga harusnya kumpul di mesjid, tapi sementara kita bukan tidak boleh ke mesjid tapi menghindarkan diri untuk keselamatan semua dan kebaikan semua," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan