Harapan Utama Andik Vermansah Usai Kembali ke Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Oktober 2018
Harapan Utama Andik Vermansah Usai Kembali ke Timnas Indonesia
Andik Vermansah. (Istimewa)

BolaSkor.com - Andik Vermansah kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Andik dipersiapkan untuk pertandingan uji coba FIFA Matchday antara Timnas Indonesia kontra Hong Kong, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) esok.

Andik menggantikan Esteban Vizcarra yang dipulangkan ke Sriwijaya FC. Tim kepelatihan Timnas Indonesia ingin memberi kesempatan kepada Andik untuk menunjukkan kemampuannya, demi bersaing masuk skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Pemain Kedah FA itu merasa senang bisa kembali dipanggil ke Timnas Indonesia, setelah satu tahun lamanya absen membela Skuat Garuda. Ia pun siap memberikan kemampuan terbaiknya, demi sebuah harapan utama.

Andik berharap bisa mempekuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Tentu saja, juara adalah target yang dicanangkan mantan pemain Selangor FA dan Persebaya Surabaya tersebut.

"Bangga kembali dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara fair play," ungkap Andik.

"Berharap dapat tampil di Piala AFF 2018 karena ingin membawa Indonesia juara di turnamen tersebut. Kondisi saya saat ini bagus dan tidak ada masalah," tutupnya.

Andik Vermansah Timnas Indonesia Hong Kong Breaking News Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan