Harga Bukan Penghambat Utama Transfer Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 23 Juni 2022
Harga Bukan Penghambat Utama Transfer Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tak kunjung menyelesaikan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona. Namun ternyata, harga bukan menjadi penghambat utama dalam kasus ini.

Seperti diketahui, Manchester United menjadikan De Jong sebagai target utama pada musim panas ini. Ia diproyeksikan sebagai pemimpin lini tengah baru Setan Merah di bawah asuhan Erik ten Hag.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan De Jong sebenarnya cukup terbuka. Barcelona butuh tambahan dana segar di tengah krisis finansial yang tak kunjung pulih.

Namun Barcelona menolak menjual De Jong dengan harga murah. Blaugrana setidaknya menginginkan pendapatan sebesar 85 juta euro dari transfer ini.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Manchester United kabarnya keberatan dengan angka tersebut. Raksasa Inggris itu bahkan siap mencari target lain.

Hal ini ditandai dengan belum adanya manuver lanjutan Manchester United untuk memboyong De Jong. Meski begitu, bisa saja ini menjadi taktik mereka untuk memberikan tekanan kepada Barcelona.

Fakta menarik kemudian dilaporkan oleh Mundo Deportivo. De Jong ternyata belum sepenuhnya yakin untuk pindah ke Manchester United.

Erik ten Hag dan Frenkie de Jong

Situasi Manchester United yang tak stabil dalam beberapa musim terakhir menjadi penyebabnya. Apalagi De Jong dipastikan melewatkan Liga Champions musim ini andai pindah ke Old Trafford.

De Jong tentu juga khawatir akan bernasib seperti Donny van de Beek yang sulit bersaing di Inggris. Padahal Piala Dunia 2022 tinggal hitungan bulan.

Manchester United dan Ten Hag kini fokus meyakinkan De Jong. Setelah hal itu terwujud, mereka akan langsung melanjutkan negosiasi dengan Barcelona.

Bukan tidak mungkin Manchester United pada akhirnya memenuhi permintaan Barcelona. Namun semua itu masih sangat tergantung dengan sikap De Jong.

Manchester United Barcelona Frenkie de Jong Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan