Harga Erling Haaland Sentuh Rp3,3 Triliun, Real Madrid Pilih Mundur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 April 2023
Harga Erling Haaland Sentuh Rp3,3 Triliun, Real Madrid Pilih Mundur
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid kesulitan mendatangkan penyerang Manchester City, Erling Haaland. Sebab, harga yang dibanderol untuk penggawa tim nasional Norwegia itu sangat tinggi.

Sudah menjadi konsumsi publik jika fokus Madrid pada bursa transfer mendatang adalah mendatangkan pemain depan. Maklum, El Real sedang mencari pemain yang akan mengisi posisi Karim Benzema.

Meskipun Benzema masih bertaji, tetapi Madrid sadar cepat atau lambat akan menurun. Apalagi, Benzema juga semakin berusia senja.

Baca Juga:

Daripada Real Madrid, Kylian Mbappe Disarankan Pilih Chelsea

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Hasil Liga Champions: Chelsea Terkapar di Markas Madrid, Milan Benamkan Napoli

Menurut laporan AS, pemain yang membuat Madrid jatuh hati adalah Erling Haaland. El Real terpincut dengan aksi Haaland pada musim ini. Ia telah mengemas 48 gol dan enam assist hanya dalam 41 laga.

Namun, bukan perkara mudah bagi Madrid menggaet Haaland. Sebab, Manchester City membanderol sang striker dengan harga selangit.

Man City menginginkan setidaknya 200 juta euro bagi tim yang ingin menggaet Haaland. Angka tersebut diharapkan akan membuat para peminat mengurungkan niat.

Sang manajer, Pep Guardiola, meminta manajemen Man City untuk mencari cara mempertahankan Haaland. Guardiola menilai, Haaland adalah pemain penting bagi masa depan The Citizens. Apalagi, ia sudah membuktikannya pada musim debut.

Selain Haaland, Madrid juga memburu penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Untuk yang satu ini, harga Mbappe diyakini akan lebih murah. Sebab, Mbappe dikabarkan memang ingin memperkuat Madrid.

Erling Haaland Breaking News Real Madrid Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan