Harga Pas, Mohamed Salah Dilepas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 November 2020
Harga Pas, Mohamed Salah Dilepas
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, David James, meyakini The Reds dapat menjual Mohamed Salah jika penawaran yang diajukan tepat. Kabarnya, pemain tim nasional Mesir itu masih masuk dalam daftar teratas buruan Real Madrid.

Sejak bergabung dengan Liverpool, Mohamed Salah tampil trengginas. Ia mencetak 104 gol dalam 165 pertandingan. Salah juga membantu The Reds meraih titel Premier League dan Liga Champions.

Penampilan impresif tersebut membuat Real Madrid melirik. Madrid masih mencari pemain sayap setelah Eden Hazard belum tampil seperti yang diharapkan.

Baca Juga:

Hajar Leicester 3-0, Liverpool Ukir Dua Rekor di Anfield

Jurgen Klopp Bergidik Lihat Kebangkitan Para Raksasa yang Tertidur

Badai Cedera Liverpool Mulai Mereda

Mo Salah

Menurut David James, Liverpool tidak perlu setengah mati mempertahankan Salah. Jika Madrid memberikan tawaran selangit, The Reds tidak perlu menolak.

"Jika harganya tepat, pemain mana pun akan dijual. Itu tergantung pada berapa harganya," jelas James kepada Stadium Astro.

"Ini argumen yang sulit karena Anda memiliki pemain yang secara konsisten mencetak gol. Itu adalah yang diinginkan setiap tim," timpalnya.

Namun, James meminta Liverpool cermat dalam menerima tawaran untuk Salah. Menurutnya, sebuah keputusan keliru hika menjual Salah ke pesaing lokal.

"Jika Anda melihat Man City dengan Sergio Aguero, itu seperti ketergantungan pada satu pemain. Jika Salah ke Man City, saya tidak berpikir itu bisnis yang baik untuk Liverpool. Jika dia pergi keliga berbeda dan negara berbeda, itu lebih masuk akal."

"Saya tidak berpikir Liverpool bergantung kepada Salah dan itu hal yang baik untuk Jurgen Klopp. Namun, dia masih perlu diganti."

Setelah menjual Salah, Liverpool disarankan mencari pengganti. Sebab, dengan materi pemain depan saat ini, tidak ada pemain yang bisa menutup lubang yang ditinggalkan eks AS Roma itu.

"Dengan siapa Anda akan menggantikannya? Diogo Jota, Sadio Mane, dan Roberto Firmino tidak akan bermain pada setiap laga. Divock Origi juga telah dipinggirkan dan dia tidak cocok untuk celah Salah."

Saat ini, kontrak Mohamed Salah masih berlaku hingga Juni 2023. Transfermarkt memprakirakan harga Salah mencapai 120 juta euro.

Mohamed salah Liverpool Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan