Final Liga Champions: Harga Tiket Final Melonjak Hingga 100 Juta

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Harga Tiket Final Melonjak Hingga 100 Juta
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com- Partai final Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid yang berlangsung di di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5), menjadi partai yang paling ditunggu sebelum ditutupnya musim kompetisi. Apalagi kedua tim memiliki basis penggemar yang sangat besar.

Sebanyak 17 ribu tiket telah dibagikan kepada masing-masing tim. Namun, jumlah tersebut tampaknya kurang karena masih tingginya permintaan dari para penggemar.

Kondisi tersebut kemudian memunculkan banyak oknum yang mau memanfaatkan keadaan. Dilansir dari Kyviv Post, Sabtu (26/5), saat ini mulai beredar calo tiket yang menjual dengan harga luar biasa yakni menjadi 11 ribu euro atau setara dengan Rp. 186 juta.

Padahal harga tiket resmi yang dirilis UEFA hanya sebesar 400 euro atau setara enam juta rupiah. Kenaikan ini cukup meresahkan apalagi dengan kemungkinan hadirnya tiket palsu.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak perlu dikhawatirkan. UEFA mengklaim tiket final Liga Champions bakal sulit dipalsukan dan setiap penonton yang masuk bakal dicek identitasnya.

"Setiap penonton yang ingin memasuki stadion harus melalui berbagai pengecekan termasuk keaslian tiket. Petugas bakal melihat identitas, foto, yang harus sesuai dengan pemesanan melalui internet," seperti tertulis dalam pernyataan resmi UEFA.

Breaking News Liga Champions Final liga champions Liverpool Real Madrid
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan