BolaSkor.com- Turnamen bulutangkis bergensi, Indonesia Terbuka 2018, bakal kembali bergulir, pada 3-8 Juli. Jika pada edisi sebelumnya Indonesia Terbuka sempat pindah ke Plenary Hall, Jakarta Convention Center, kini venue kembali ke Istora Senayan.

Namun, para penggila bulutangkis yang ingin datang langsung ke Istora Senayan harus bersiap merogoh kocek lebih dari tahun lalu. Pihak penyelenggara memutuskan untuk menaikkan harga tiket.

Sebagai turnamen yang dinobatkan menjadi penyelenggaraan turnamen bulutangkis terbaik di dunia, Indonesia Terbuka tak hanya menyajikan gelaran turnamen bulutangkis bergengsi, tetapi juga diberengi dengan konsep edutainment yang akan menghibur dan mendidik para penonton.

"Ada peningkatan harga tiket karena naiknya level kompetisi. Selain itu bakal ada hiburan pada semifinal dan final," ujar Ketua Pelaksana Indonesia Terbuka 2018, Achmad Budiharto.

Meski ada peningkatan harga tiket, Budhiarto tetap optimistis penonton bakal memadati Istora Senayan. Apalagi bakal banyak kejutan yang disiapkan pihak penyelenggara untuk penonton.

"Indonesia Terbuka ini sudah menjadi ajang yang selalu ditunggu-tunggu. Jadi, kami yakin Istora Senayan bakal penuh nanti," tutur Budiharto.