Harga Tiket Laga Uji Coba Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Januari 2019
Harga Tiket Laga Uji Coba Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22. (Instagram Indra Sjafri).

BolaSkor.com - Arema FC akan menghadapi Timnas Indonesia U-22, pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, 10 Februari mendatang. Laga ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju Piala AFF U-22 Kamboja, 17 Februari hingga 1 Maret mendatang.

Pihak panitia pelaksana pertandingan Arema FC sudah merilis harga tiket laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22. Arema FC tetap memberlakukan tarif normal pada daftar harga tiket yang mereka cetak. Pihak klub mengatakan bahwa antusiasme penonton menjadi fokus utama dalam uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 nanti.

"Kami berharap, tidak hanya Aremania saja yang menyaksikan pertandingan itu. Tapi juga semua pecinta tim nasional bisa hadir di stadion," tukas Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada media.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Vs Bhayangkara FC akan Digelar di SUGBK atau Patriot

Pertimbangan Utama Arema FC Menerima Ajakan Timnas Indonesia U-22 Beruji Coba

Arema FC masih tetap memberlakukan harga tiket secara normal, seperti halnya saat menjamu Persita Tangerang dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Sabtu 26 Januari lalu. Terbukti, harga yang terjangkau itu mampu menghadirkan lebih dari 27 ribu Aremania ke Stadion Kanjuruhan.

Tiket kategori tribun ekonomi dibanderol seharga Rp 25 ribu, lalu Rp 75 ribu untuk tribun VIP, dan Rp 100 ribu untuk VVIP. Dengan urutan seperti itu, praktis harga tiket Arema FC mengalami penurunan hingga 30 persen. Pada Liga 1 tahun lalu, pihak Panpel membanderol harga mulai Rp 35 ribu, Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu dan bisa naik saat big match.

"Penetapan harga tiket ini sesuai hasil rapat dari jajaran pihak yang terlibat. Termasuk big match, tetap harus melalui kajian terlebih dahulu sebelum harganya ditetapkan," jelas Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Harga Tiket Laga Uji Coba Arema FC Vs Timnas Indonesia:

- Ekonomi: Rp 25 Ribu

- VIP: 75 Ribu

- VVIP: 100 Ribu

Arema FC Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan